Selamat Datang Di Website Resmi Desa Keraskulon. Terus Kunjungi Untuk Mendapatkan Informasi Seputar Pemerintahan Desa Keraskulon

Artikel

Lomba Penguatan Peran Desa Dalam Pembangunan Kesehatan

28 Juni 2022 22:26:28  ARIES DWI LAKSONO  179 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Selasa (28/6) Desa Keraskulon Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi melaksanakan kegiatan Lomba Penguatan Peran Desa Dalam Peningkatan Pembangunan Kesehatan. Dalam kegiatan ini Desa Keraskulon berpartisipasi sebagai perwakilan dari UPT Puskesmas Widodaren Kecamatan Gerih.

 

Hadir sebagai tim verifikasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi yang dipimpin oleh Dhina Handayani Kepala Bidang Sumber Daya Manusia dan Kefarmasian . Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gerih, Kepala UPT Puskesmas Widodaren, Danposramil Gerih, Kapolsubsektor Gerih, Kepala Desa se-Kecamatan Gerih dan kelembagaan desa.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Keraskulon Syamsul Hadi menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu pelaksanaan lomba ini. 

"Kegiatan pembinaan desa sehat seperti ini sudah pernah dilaksanakan di Desa Keraskulon pada tahun 2007," lanjut Syamsul Hadi

 

Sambutan berikutnya disampaikan Kepala Bidang SDM dan Kefarmasian Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi, Dhina Handayani.  

"Desa Keraskulon merupakan desa terakhir dalam verifikasi lomba, nantinya akan dinilai bersama dengan 23 desa lainnya se Kabupaten Ngawi. Lomba ini sebagai penilaian terhadap peran kader dalam peningkatan pembangunan kesehatan," terang Dhina dalam sambutannya. 

 

Acara berikutnya pemaparan kegiatan Desa Sehat yang disampaikan Ketua Desa Sehat Desa Keraskulon yang dilanjutkan verifikasi di masing-masing bidang yang terbagi dalam 10 bidang.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Keras - Kendal Km. 01 Desa Keraskulon Kecamatan Gerih
Desa : Keraskulon
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email :