Selamat Datang Di Website Resmi Desa Keraskulon. Terus Kunjungi Untuk Mendapatkan Informasi Seputar Pemerintahan Desa Keraskulon

Artikel

Pembangunan Gapura Masuk Dusun Gambyak

30 Maret 2023 12:40:45  ARIES DWI LAKSONO  151 Kali Dibaca  Berita Desa

Keraskulon.desa.id - Dusun Gambyak, sebuah dusun yang terletak di Desa Keraskulon, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, kini memiliki gapura masuk baru. Pembangunan gapura masuk tersebut bertujuan sebagai penanda masuk wilayah Dusun Gambyak yang dikelilingi oleh wilayah Kabupaten Magetan. Dengan adanya gapura masuk ini, diharapkan dapat memudahkan warga dan pengunjung untuk mengidentifikasi akses masuk wilayah Dusun Gambyak.

Proses pembangunan gapura masuk Dusun Gambyak melibatkan anggaran dari pemerintah desa dan swadaya masyarakat Dusun Gambyak. Menurut Kepala Desa Keraskulon, Syamsul Hadi, dana yang digunakan untuk pembangunan gapura masuk mencapai angka yang cukup signifikan. Namun, masyarakat Dusun Gambyak sangat antusias dan mendukung sepenuhnya pembangunan gapura masuk tersebut.

Kepala Desa Keraskulon juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mensukseskan pembangunan gapura ini.

Warga Dusun Gambyak menyambut baik pembangunan gapura masuk ini dan berharap dapat membantu meningkatkan potensi di wilayah mereka. Selain itu, gapura masuk ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa kesatuan dan kebersamaan antarwarga di Dusun Gambyak.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Keras - Kendal Km. 01 Desa Keraskulon Kecamatan Gerih
Desa : Keraskulon
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email :