Selamat Datang Di Website Resmi Desa Keraskulon. Terus Kunjungi Untuk Mendapatkan Informasi Seputar Pemerintahan Desa Keraskulon

Artikel

Penyaluran BPNT Secara Tunai Gelombang Pertama

23 Februari 2022 10:36:21  ARIES DWI LAKSONO  248 Kali Dibaca  Berita Desa

Keraskulon.desa.id - Dalam rangka percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) program sembako atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2022, PT. Pos Indonesia mulai menyalurkan bansos ke masing-masing desa. Tahapan penyaluran dimulai dari pemberitahuan jadwal dan pembagian undangan pengambilan bansos oleh Pendamping TKSK.

Penyaluran untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Desa Keraskulon, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi dilaksanakan pada Selasa (22/2) mulai pukul 11.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di Kantor Desa Guyung, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. Jumlah KPM yang terdaftar sebagai penerima pada tahap kali ini sebanyak 94 KPM.

Dari jumlah KPM tersebut, yang tersalurkan sebanyak 85 KPM. Sedangkan 6 KPM belum tersalurkan dan 3 KPM meninggal dunia tanpa ahli waris dalam satu KK. Untuk penyaluran bantuan bagi KPM yang belum salur dapat dilaksanakan di Kantor Pos Gerih pada jam kerja.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Keras - Kendal Km. 01 Desa Keraskulon Kecamatan Gerih
Desa : Keraskulon
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email :