Selamat Datang Di Website Resmi Desa Keraskulon. Terus Kunjungi Untuk Mendapatkan Informasi Seputar Pemerintahan Desa Keraskulon

Artikel

Penyaluran BLT BBM Tahap Kedua

25 November 2022 16:49:55  ARIES DWI LAKSONO  152 Kali Dibaca  Berita Desa

Keraskulon.desa.id - Untuk meringankan dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bagi masyarakat miskin, Pemerintah melalui Kementerian Sosial kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT). Penyaluran tahap kedua dilaksanakan pada Jum'at (25/11/2022) bertempat di Pendopo Kantor Desa Keraskulon, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

 

Penyaluran dilaksanakan oleh PT. Pos Indonesia bekerja sama dengan Pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) dan Pemerintah Desa Keraskulon. Sejumlah 253 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan dengan besaran yang berbeda-beda. Hal ini dikarenakan pencairan BLT BBM kali ini bersamaan dengan pencairan bantuan sosial PKH dan sembako yang diterimakan tunai.

 

Penyaluran yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB berjalan dengan tertib dan lancar. Ini tidak terlepas dari koordinasi yang baik antara pihak-pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan, serta sigapnya Aparat Pemerintah Desa Keraskulon dalam mendampingi penyaluran. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Keras - Kendal Km. 01 Desa Keraskulon Kecamatan Gerih
Desa : Keraskulon
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email :