Selamat Datang Di Website Resmi Desa Keraskulon. Terus Kunjungi Untuk Mendapatkan Informasi Seputar Pemerintahan Desa Keraskulon

Artikel

Sambut HUT RI, Warga RT. 02 Dusun Keraskulon 2 Selenggarakan Tirakatan

16 Agustus 2022 22:01:43  ARIES DWI LAKSONO  180 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa (16/08) masyarakat RT. 02 Dusun Keraskulon 2, Desa Keraskulon, Kecamatan Gerih menunjukkan jiwa nasionalisme dan semangat gotong royong tinggi, dengan mengadakan tasyakuran malam tirakatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. Malam tasyakuran dilaksanakan di Gardu Poskamling RT. 02 Dusun Keraskulon 2.

 

Kegiatan malam tirakatan yang dipimpin oleh Ketua RT. 02 tersebut dihadiri oleh seluruh masyarakat RT. 02 Dusun Keraskulon 2 dengan menyediakan tumpeng secara mandiri dan gotong royong. Kegiatan dimulai pukul 20.00 WIB dengan diawali sambutan Ketua RT, Nyadi Agus Firman.

 

Dalam sambutannya, Ketua RT yang akrab dipanggil Mas Agus tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga RT. 02 serta mengajak semua masyarakat yang hadir untuk selalu bersyukur kehadirat Allah SWT. 

"Terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam acara malam tirakatan ini. Selain perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT, malam tirakatan seperti ini dijadikan sarana untuk mendoakan serta menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur," jelas Mas Agus dalam sambutannya.

Acara tirakatan diisi dengan doa bersama memohon ampunan kepada Allah SWT bagi para pahlawan, kyai, alim ulama yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negeri ini. Dan diberikan kekuatan bagi para pemimpin dalam mengemban amanah untuk mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera aman dan damai. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua RT.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Keras - Kendal Km. 01 Desa Keraskulon Kecamatan Gerih
Desa : Keraskulon
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email :