Selamat Datang Di Website Resmi Desa Keraskulon. Terus Kunjungi Untuk Mendapatkan Informasi Seputar Pemerintahan Desa Keraskulon

Artikel

Subuh Bergerak Forkopimcam Gerih

14 Oktober 2022 08:21:20  ARIES DWI LAKSONO  166 Kali Dibaca  Berita Desa

Keraskulon.desa.id - Jum'at (14/10/2022), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gerih menyelenggarakan kegiatan Subuh Bergerak di Masjid Baiturrohman Desa Keraskulon, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. Kegiatan Subuh Bergerak merupakan salah satu kegiatan unggulan yang dicanangkan oleh Bupati Ngawi.

 

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam Gerih beserta jajarannya, Kepala Desa Keraskulon beserta perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Keraskulon. Kegiatan diawali dengan sholat Subuh berjamaah. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan pemberian santunan kepada anak yatim serta pemberian bantuan pada masyarakat kurang mampu.

 

Dalam sambutannya, Sriyono, S.Sos.MM selaku Camat Gerih menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Subuh Bergerak.

"Subuh Bergerak merupakan program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi yang dicanangkan oleh Bupati Ngawi. Diharapkan warga Kabupaten Ngawi mulai subuh sudah beraktifitas dengan diawali sholat subuh berjamaah dan bersegera melakukan aktifitas keseharian agar lebih produktif. Untuk Kecamatan Gerih mengambil tema Gerih Bersemangat yang bisa dimaknai bergerak dini hari subuh berjamaah bersama-sama membantu warga tidak mampu," jelas Sriyono dalam sambutannya. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. Raya Keras - Kendal Km. 01 Desa Keraskulon Kecamatan Gerih
Desa : Keraskulon
Kecamatan : Gerih
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63272
Telepon :
Email :